T I M E

T A S H A

T A S H A adalah anak umur 13 tahun yang sekolah di SMP PJ

LINKSSS

LINKS..
YOSHI
NADIRA
KA VALENT
LAYINA
SODARA PALSUKU
SYALLOW
TANNIA
FACEBOOK
NYANYA
JESSICA
WINA
NINID

AYO ISI!

Place TagBoard

KAMU PENGUNJUNG BLOGKU YANG KE..


Counter From POQbum .com

PASTIMES

Ya Tuhaaannn TOLONGGGGGG
Ngapain ya???
Yihui! Blogku terbentuk!
waaa baru bikin

MUSIC

Imagine - Connie Talbot .

CREDITS



Blogskins
Soup-Faerie.com for Cursor

ARCHIVES

Juli 2008
Agustus 2008
September 2008
Oktober 2008
November 2008
Desember 2008
Januari 2009

Senin, Juli 28, 2008

Weee dah lama nih ga nulis blog... abis banyak tugas si, males makanya!! haahhaa! huuuh untung bentar lagi libur, biarpun libur sehari biarinlah itu juga dah cukup membantu, abis males bgt sih disekolah.... Eh, gw maw crita ttg kejadian lucu di pesta ultahnya neneknya temen nyokap gw. ... oke mulai dari awal....


Jadi hari sabtu kemaren, nyokap gw diundang ke pesta ultahnya nenek temen nyokap gw. Neneknya dah tua bgt, hebat lo, biar dah tua masih seger! ngomongnya lancar pula! Dah 88 taun bo! Acaranya dirayaain di ancol di putri duyung. Pokonya disana rame dah, banyak banyak anak2nya! jadi gw bisa maen, hehehe... Begini, disana saya kenalan dengan berbagai macam anak2 yang lucu2, imoet2, dan baek2 dah pokonya! Disana juga ada anak yg sepantaran ama gw, baek deh orgnya. Namanya Vhira. Selain dia bnyk juga ank2 yg lucu, hehehe...


Oh ia, gini lo kejadian lucunya, jadi waktu makan2 saya ngeliat ada keluaraga yg datengnya telat, trs di keluaraga itu ada anak 3, cantiiikkkk cantikkkk bgt! Tu anak gw liatin trs, pas gw liatin ko kyknya pernah liat, dimana gt... setelah gw pikir2, tu anak mirip ama artis mirip ama si asmirandah. Yg mirip asmirandah, yg paling gede. Nah maikn curiga gw, jgn2 dia asmirandah.. Gw buntutin tu org mulu, ampe difoto2 sgala n bela2in ga makan! Akhirnya ketahwan juga saya ngikut2tin dia, dia ngeliatin saya trs! Waduh bingung saya! yawdah, akhirnya gw kenalan ama dia..


Setelah kenalan ternyata dia bukan asmirandah! WAH WAH WAH! Dah ampe bela2in ga makan, foto2 dia lg, ADUH! SALAH ORG! Yawdah, aku blg aj ma dia, kalo dia mirip asmirandah, trs dia blg "ooh masa si?? yg bener?? hahahahaha" malah ketawa dia! hahaahahahaah!!!!!!

T A S H A loved your candy @ 18.09 | 0 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*