T I M E

T A S H A

T A S H A adalah anak umur 13 tahun yang sekolah di SMP PJ

LINKSSS

LINKS..
YOSHI
NADIRA
KA VALENT
LAYINA
SODARA PALSUKU
SYALLOW
TANNIA
FACEBOOK
NYANYA
JESSICA
WINA
NINID

AYO ISI!

Place TagBoard

KAMU PENGUNJUNG BLOGKU YANG KE..


Counter From POQbum .com

PASTIMES

Yihui! Blogku terbentuk!
waaa baru bikin

MUSIC

Imagine - Connie Talbot .

CREDITS



Blogskins
Soup-Faerie.com for Cursor

ARCHIVES

Juli 2008
Agustus 2008
September 2008
Oktober 2008
November 2008
Desember 2008
Januari 2009

Sabtu, Juli 19, 2008




Akhirnya selesai juga penderitaan, sebenernya sih blom soalnya penderitaan cuma berkurang 2 hari, yaitu dengan adanya libur sabtu dan minggu... Sumpah deh, streesssss abiiss gw skolah! malessss bgt! Rasanya pengen pindah, tp bingung jg maw pindah kmn.... Ga taw dah gw! MALES SUMPAH! Oke kembali ke topik, krn hari ini hari sabtu, gw bingung maw ngapain.. pokonya melakukan kegiatan yg ga bikin bosen dah sebagai pembalasan 5 hari berturut turut menjalani kehidupan di skolah yg sangat menyebalkan! Awal awalnya, gw pengen nonton ama bokap and my little sister (sita) tapi ga jadi karena katanya entar sore maw ada arisan..


BTpun mulai menimpaku... Trs ngapain y gw? mm akhirnya ade gw dapet ide yaitu MASAK! Karena gw males, akhirnya yg masak itu ade gw sedangkan gw? tertidur pulas di kamar tersayang gw... Pas gw bangun, gw dikasitaw kalo makanannya dah jd, yaitu roti campur keju campur susu trs digoreng deh (apaan tuh?) sebenernya sih ga jelas, tp karena gw baek, gw makan deh, dan ternyata? enak sekali! mmmm.. bosen gw blom ilang jg ternyata, ngapain lg y?? yawdah akhirnya gw milih ngepost di blog aja dah! Abis kaga ada kerjaan!


Tadinya, gw jg maw ikut arisan (lho ank kecil ko ikt arisan?) tapi ga jadi karena sodara gw si ayu ga ikut, katanya lg ada bnyk sodara drmhny.. yawdah deh mending gw ga ikt daripada gw nanti cengok disana ga ada kerjaan.. Soalnya kalo ga ada si ayu, ga bakal ada yg nemenin gw kmn mana, soalnya setiap ikt arisan gw ngintil aja ama tu anak, krn dia gampang nyambung si ama semuanya, kalo gw kn ga bgt nymbg gt d.. Maw liat fotonya ayu?? ini dia..





paling pinggir kiri gw, tengah dia, kanan ade gw
gmn lucu ga??


oke kembali ke topikk...














Sebelom ngepost, gw jg ada ide untuk menghilangkan bosan yaitu CETING, tp sygny ga ada yg ol, yg ol malah org2 yg ga gw knl, jd mendingan gw sign out aj deh! oce, dah y segini aj deh ngetiknya, skarang gw lg maw nonton idola cilik nih, ok2? daaaa

T A S H A loved your candy @ 16.07 | 0 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*