T I M E

T A S H A

T A S H A adalah anak umur 13 tahun yang sekolah di SMP PJ

LINKSSS

LINKS..
YOSHI
NADIRA
KA VALENT
LAYINA
SODARA PALSUKU
SYALLOW
TANNIA
FACEBOOK
NYANYA
JESSICA
WINA
NINID

AYO ISI!

Place TagBoard

KAMU PENGUNJUNG BLOGKU YANG KE..


Counter From POQbum .com

PASTIMES

sudah lama
Award from Yoshi Rules:1. Each blogger must pos...
:(
Tasha
Rajin Posting
outbond
HSM 3
Bahagia
strawberry shortcake
Laskar Pelangi

MUSIC

Imagine - Connie Talbot .

CREDITS



Blogskins
Soup-Faerie.com for Cursor

ARCHIVES

Juli 2008
Agustus 2008
September 2008
Oktober 2008
November 2008
Desember 2008
Januari 2009

Selasa, Januari 06, 2009

Ya ampun sekarang gw lg males bgt nih ngurus blog

ok deh, gw jrg bgt update blog gw

kalo lagi mood aja kali ya? hihihihihihih

-the end-

T A S H A loved your candy @ 21.52 | 0 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*

Kamis, Desember 18, 2008



Award from Yoshi

Rules:1. Each blogger must post this rules.

2. You need to choose ten people to be awarded and list their names.

3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog.

for: bibi, cikita, deri, nintha, sisi, rizka, deli, echa, jihan, ajeng.


T A S H A loved your candy @ 19.40 | 0 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*

Sabtu, Desember 06, 2008

Ya Tuhannnn...

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

JANGAN SAMPE YA TUHANNNNNNNNN
TOLONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG
JANGAN SAMPE!

BAGI SIAPAPUN YANG BACA BLOG GUA, DOAIN GW YA
JANGAN SAMPE!

T A S H A loved your candy @ 09.36 | 1 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*

Selasa, November 18, 2008



Thx ya bwat yoshi dan nya2 yg sudah memberi ide!







Kalo gw sih cukup 5 aja ya...


5 HAL TTG TASHA






1. Pemalas
Blog contohnya, kalo gw males posting, ngapain bwat blog coba? makanya kalo dah bikin urus yg bener!
2. Seneng banget sama libur!

Nah ini lanjutan dari nomor satu, kan saya pemalas tuh, nah saya juga malas sekolah lo, jadi pengennya liburr terussss.
3. Iseng

Saya itu iseng sekali lo saudara... dalam sehari bisa bwat adeku nangis 5 kali gara2 aku..
Kejam yaa, tapi biar gitu tetep sayang donggg, ini dia adeku...

Ini foto adeku dan mbakku, lucu ga?

4. Sayang semua orang

Saya itu sayang semua orang lhoo, binatang juga, haaahhahahah

5. Hmm yg terkahir apa ya?




T A S H A loved your candy @ 19.56 | 0 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*

Sabtu, November 08, 2008

Saya cuma bingung aja

Kenapa semuanya pada rajin posting ya?

Panjang panjang lagi....

Kalo gw mah, males banget

Dikit banget lagi kata-katanya

Pokoknya intinya

Males aja...

T A S H A loved your candy @ 21.43 | 0 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*

Kemaren baru pulang outbond nih

Cape....

Dah ya gitu aja

Males Posting...

T A S H A loved your candy @ 07.34 | 0 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*

Minggu, November 02, 2008



Kemarin saya nonton HSM 3.....

HEHE.. Lumayan ceritanya, tapi rada2 aneh gitu d...

HAHAAHAHAHAH, oh ia saya ketemu nidji lochhhh


T A S H A loved your candy @ 08.29 | 0 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*