T I M E

T A S H A

T A S H A adalah anak umur 13 tahun yang sekolah di SMP PJ

LINKSSS

LINKS..
YOSHI
NADIRA
KA VALENT
LAYINA
SODARA PALSUKU
SYALLOW
TANNIA
FACEBOOK
NYANYA
JESSICA
WINA
NINID

AYO ISI!

Place TagBoard

KAMU PENGUNJUNG BLOGKU YANG KE..


Counter From POQbum .com

PASTIMES

waaa baru bikin

MUSIC

Imagine - Connie Talbot .

CREDITS



Blogskins
Soup-Faerie.com for Cursor

ARCHIVES

Juli 2008
Agustus 2008
September 2008
Oktober 2008
November 2008
Desember 2008
Januari 2009

Sabtu, Juli 19, 2008




Hei2 halo smua! Jumpa lg di adatasha.blogspot.com. Ok, skarang kita mulai... Hari Kamis, 17 Juli 2008 itu hari blog saya terbentukkkk. Sebenarnya sudah lama ada inspirasi untuk membuat blog, tapi baru kesampean skarang ini! Awal2 inspirasi itu datang dari sodara palsuku (apaan tuh sodara palsu?) kalo maw taw, baca blognya: http://biskuatkuat.blogspot.com.. hehhe sekalian promosi... maw liat fotonya?? liat aja tuh diatas..ehehhee..
Oke, kembali lagi ke cerita, gara2 sodara palsuku bikin blog, aku jd tertarik bwat bikin blog, dan akhirnya aku bwat blog. Tapi apa yg terjadi?? aku lupa passwordnya! Hal ini terus berulang ulang hingga 2 kali! gile ga si??(biasa aj padahal) Akhirnya aku bwat jg hari kamis itu, trs ak ad inspirasi bwat ngedit blog.. inspirasi itu dtg dari teman facebookku namanya yoshi.. Karena blognya lucu, akhirnya wkt ceting ama dia ak mnt diajarin gmn caranya ngedit blog.. Dia ngasi taw langkah2 cara ngeditnya, mulai dari websitenya, sampe di copy pastenya. Ak ngikutin smua langkah2 yg dia kasitaw, sampe tiba saatnya untuk menyimpan template yg sudah kuganti. Waktu diklik... JENG JENG JENG.. ada tulisan kyk gini: maaf, template tak bisa diubah, tutup semua file xml! waaaa ko ga bisa?? pas ak tanya si yoshi, dia lupa gmn caranya! waduhhh dikit lg tuh padahal! tp gpp krn si yoshi dah membantu byk dlm urusan edit mengedit..
Akhirnya ada lg satu temen cetingku yg blg pas dah nyampe situ, klik "kembali ke template klasik, trs di paste dst, abs itu klik simpan." Trs ak ikutin lgkh2nya, dan akhirnya.... BISA! YES YES YES! gw sng bgt tu wkt itu! skarang gw tgl ngubah htmlnya, ngubah2nya itu jg dibantu oleh aji saya (ayah saya, saya kan org bali, kl org bali manggil ayahnya itu aji). akhirnya jd jg blognya!

T A S H A loved your candy @ 07.19 | 0 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*