T I M E

T A S H A

T A S H A adalah anak umur 13 tahun yang sekolah di SMP PJ

LINKSSS

LINKS..
YOSHI
NADIRA
KA VALENT
LAYINA
SODARA PALSUKU
SYALLOW
TANNIA
FACEBOOK
NYANYA
JESSICA
WINA
NINID

AYO ISI!

Place TagBoard

KAMU PENGUNJUNG BLOGKU YANG KE..


Counter From POQbum .com

PASTIMES

Rajin Posting
outbond
HSM 3
Bahagia
strawberry shortcake
Laskar Pelangi
Sekali Selama Saya SMP
Di Rumah Dhinang
ES DUREN ABALAN
MINGGU MINGGU ULANGAN

MUSIC

Imagine - Connie Talbot .

CREDITS



Blogskins
Soup-Faerie.com for Cursor

ARCHIVES

Juli 2008
Agustus 2008
September 2008
Oktober 2008
November 2008
Desember 2008
Januari 2009

Selasa, November 18, 2008



Thx ya bwat yoshi dan nya2 yg sudah memberi ide!







Kalo gw sih cukup 5 aja ya...


5 HAL TTG TASHA






1. Pemalas
Blog contohnya, kalo gw males posting, ngapain bwat blog coba? makanya kalo dah bikin urus yg bener!
2. Seneng banget sama libur!

Nah ini lanjutan dari nomor satu, kan saya pemalas tuh, nah saya juga malas sekolah lo, jadi pengennya liburr terussss.
3. Iseng

Saya itu iseng sekali lo saudara... dalam sehari bisa bwat adeku nangis 5 kali gara2 aku..
Kejam yaa, tapi biar gitu tetep sayang donggg, ini dia adeku...

Ini foto adeku dan mbakku, lucu ga?

4. Sayang semua orang

Saya itu sayang semua orang lhoo, binatang juga, haaahhahahah

5. Hmm yg terkahir apa ya?




T A S H A loved your candy @ 19.56 | 0 wanted some candy too

*~* I Love You More *~*